cara pakai crystal x
cara pakai crystal x

Info Terbaru Cara Pemakaian Crystal x dari PT Nasa

Posted on

Beberapa waktu yang lalu, sebuah produk kewanitaan hadir di Indonesia. Produk ini diberi nama Crystal X yang merupakan buatan dari PT Natural Nusantara (NASA). Produk ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita dan juga menjaga elastisitasnya.

Belakangan, muncul kabar bahwa produk buatan PT NASA ini berbahaya. Padahal, produk ini sendiri sebenarnya adalah produk herbal. Lalu, benarkah produk ini berbahaya? Bagaimana cara pemakaian Crystal X yang benar?

Untuk dua pertanyaan ini, akan dijelaskan secara gamblang bagaimana cara yang benar pemakaian Crystal X sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Pemakaian yang benar tentu tidak akan membahayakan Anda. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

 

Cara Pemakaian Crystal X Benar dan Aman

Tidak perlu mendengarkan anggapan sebagian besar orang yang mengatakan bahwa produk Crystal X ini berbahaya. Seperti yang telah berkali-kali dijelaskan, produk Crystal X ini aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami.

Cara pemakaian Crystal X yang salahlah yang membuat produk ini menjadi berbahaya. Pemakaian produk ini sebenarnya sudah dijelaskan pada box hitam pembungkus produk ini.

Sayangnya, masih ada beberapa orang yang tidak mengindahkan anjuran yang ada pada boxnya. Kesalahan cara pemakaian inilah yang menyebabkan produk ini menjadi berbahaya.

Oleh karena itu, Anda harus menaati apa yang tertera pada boxnya. Crystal X yang sangat bermanfaat untuk organ intim wanita ini pun akan tetap aman.

Bagaimana cara pemakaian Crystal X yang benar? Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara memanfaatkan produk herbal yang satu ini.

Ada dua cara umum yang bisa diaplikasikan untuk produk dari PT NASA ini. Dua cara tersebut dikhususkan untuk para wanita yang belum melakukan hubungan intim alias belum menikah dan para wanita yang sudah menikah.

Perbedaan penggunaan ini disebabkan oleh kondisi organ intim antara wanita yang sudah melakukan hubungan intim dan yang belum melakukan intim memang berbeda. Crystal X pun harus digunakan sesuai dengan kondisi organ intim wanita. Inilah penjelasannya.

-> Crystal X untuk Wanita yang Belum Melakukan Hubungan Intim

Cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks dibedakan menjadi dua cara. Cara yang pertama adalah basahi produk ini menggunakan air bersih (bisa juga dengan air hangat kuku atay air dingin).

Setelah itu, oleskan produk herbal ini ke organ kewanitaan. Ingat, hanya dioleskan saja. Biarkan organ kewanitaan selama beberapa saat agar kandungan dari bahan alami ini bisa meresap secara maksimal.

Setelah kering, kira-kira 5 menit, kembali basuh organ intim dengan menggunakan air bersih, keringkah, lalu bisa dilanjutkan dengan menggunakan celana dalam. Cara yang pertama ini cukup mudah bukan?

Kemudian ada satu cara lagi yang bisa diaplikasikan bagi para remaja. Cara yang kedua adalah dengan merendam seluruh badan produk ini dalam air hangat kuku selama beberapa saat (sekitar 2 – 3 menit) sampai air rendaman memperlihatkan biasan warna hijau.

Biasan warna ini merupakan akibat dari larutnya bahan alami pada produk buatan NASA ini. Setelah itu, angkat Crystal X dari rendaman.

Kemudian, air rendaman bisa digunakan untuk membasuh organ vital Anda atau bisa juga digunakan untuk berendam selama beberapa saat. Cara pemakaian Crystal X yang kedua ini juga sangat mudah.

Bagi wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim atau belum menikah, Crystal X ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan organ intim.

Beberapa gangguan kewanitaan seperti keputihan, gatal-gatal pada daerah intim, sampai infeksi bakteri bisa dicegah dan diatasi dengan menggunakan produk ini. Cara pemakaian Crystal X yang benar telah dijelaskan di atas. Para wanita tinggal mengaplikasikan produk ini sesuai dengan ketentuannya.

-> Crystal X untuk Wanita yang Sudah Menikah

Wanita yang sudah menikah yang dimaksud di sini adalah mereka yang telah melangsungkan pernikahan dan telah melakukan hubungan intim. Oleh karena itu, sudah tidak ada lagi selaput dara (Hymen) pada bagian intimnya.

Selain hilangnya selaput dara, perempuan yang sudah menikah akan mengalami masa-masa melahirkan atau persalinan. Cara pemakaian Crystal X pun berbeda dari wanita yang belum pernah melakukan hubungan suami-istri. Seperti apa cara pemakaiannya? Simak saja ulasannya berikut ini.

Pertama, cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah bisa dilakukan seperti wanita yang belum menikah, yaitu dengan membasahi produk ini menggunakan air dingin atau air hangat kuku.

Setelah itu, oleskan pada daerah kewanitaan dan dibiarkan selama beberapa menit. Setelah kering, Anda bisa membasuh organ intim Anda dengan menggunakan air bersih. Keringkan kembali. Lalu, Anda baru bisa menggunakan celana dalam.

Kedua, cara pemakaian crystal X bisa dilakukan dengan membasahi produk Crystal X ini (bisa dengan air dingin atau bisa juga dengan air hangat kuku). Setelah dibasahi, produk kemudian dimasukkan ke dalam organ kewanitaan.

Jangan memasukkan seluruh badan Crystal X karena akan susah dikeluarkan. Masukkan sekitar 3 cm saja lalu putar ke arah kanan selama 10 kali. Kemudian, keluarkan produk ini.

Setelah itu, masukkan kembali badan Crystal X ke organ kewanitaan (ingat, hanya 3 cm saja) kemudian putar ke arah kiri sebanyak 10 kali. Setelah itu, biarkan organ intim Anda kering kurang lebih selama 3 sampai dengan 5 menit agar bahan alami meresap sempurna pada organ kewanitaan. Setelah itu, basuh dengan air bersih dan keringkan. Setelah kering, Anda bisa menggunakan celana dalam.

Beberapa cara yang telah dijelaskan di atas adalah cara yang paling umum untuk menggunakan produk Crystal X ini. Cara pemakaian Crystal X yang tidak sesuai dengan ketentuan akan menimbulkan masalah bagi pemakai.

Oleh karena itu, pahami cara yang telah dijelaskan di atas dengan saksama dan aplikasikan secara benar.

 

Kesalahan Cara Pemakaian Crystal X dan Bahayanya

Pada dasarnya, Crystal X ini merupakan sebuah produk yang herbal yang manfaatnya sama seperti obat. Akan tetapi, produk ini bentuknya bukan pil melainkan seperti alat terapi yang khusus dibuat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita.

Akan tetapi, sebagian orang masih saja menganggap obat herbal ini sebagai alat seks sehingga penggunaannya tidak disesuaikan dengan cara pemakaian Crystal X yang sudah disarankan. Inilah kesalahan awal dari pemakaian produk ini.

Lalu, kesalahan seperti apa yang sering terjadi di tengah-tengah masyarakat dan apa bahayanya bagi para pengguna. Ada satu kesalahan fatal, yaitu menggunakan crystal x palsu, Oleh karena itu pastikan menggunakan crystal x asli ya. Penjelasan lengkap Simak saja uraiannya berikut ini.

1. Memasukkan Seluruh Crystal X ke Organ Kewanitaan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada saja orang yang menganggap bahwa produk ini adalah alat bukan obat. Akibatnya, pada cara pemakaian Crystal X, orang tersebut tidak mengindahkan ketentuan yang berlaku.

Kesalahan yang pertama adalah memasukkan seluruh badan produk (6 cm) ini ke dalam organ intim sehingga produk tidak dapat dapat dikeluarkan. Kesalahan ini memang jarang terjadi.

Akan tetapi, ada kasus demikian. Akibatnya, proses pengambilannya pun harus menggunakan bantuan medis. Kesalahan seperti ini tentu bukan kesalahan produk, tetapi pemakaiannya.

Tidak akan berlaku ganti rugi karena ini adalah human eror. Padahal, pada setiap kemasan telah disertai brosur cara pemakaian Ceyrtal X yang benar. Seharusnya, kesalahan seperti ini tidak terjadi.

2. Merekatkan Kembali Produk yang Telah Patah dengan Lem

Anggapan lain terkait cara pemakaian Crystal X hanyalah sebuah alat dan bukan obat memang harus sangat diwaspadai. Ada suatu kasus yang terjadi di mana seseorang pengguna produk ini mengalami masalah produk patah.

Kemudian orang ini merekatkan kembali produk tersebut menggunakan lem. Hal yang demikian sangatlah berbahaya. Crystal X dibuat dengan menggunakan bahan alami.

Ketika patah, bukan berarti produk ini tidak bisa digunakan. Selama produk tidak runcing, produk masih bisa digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Akan tetapi, penggunaan lem untuk merekatkan kembali produk ini sangatlah berbahaya.

Lem mengandung bahan kimia, sementara produk ini adalah produk herbal. Jadi, saat patah, jangan pernah merekatkan produk ini dengan menggunakan lem atau bahan kimia perekat lainnya.

3. Menggunakan Produk yang Runcing

Masih hampir sejalan dengan kasus sebelumnya, ada saja orang yang menggunakan produk yang telah patah. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, produk patah masih bisa dipakai selama tidak runcing dan membahayakan organ kewanitaan.

Untuk menggunakan produk yang patah atau runcing harus dengan ketentuan yang benar. Tidak semua distributor paham akan bagaimana cara penggunaan produk yang telah patah. Pada akhir artikel nanti, akan dijelaskan bagaimana cara pemakaian Crystal X patah yang benar.

Penggunaan produk yang telah patah secara sembarangan dan langsung ke kulit akan menyebabkan infeksi dan luka. Cara pemakaian Crystal X yang seperti ini harus dihindari agar tidak terjadi luka pada organ intim.

4. Bergantian dengan Orang Lain

Kesalahan persepsi bahwa Crystal X adalah alat dan bukan obat memang sangat umum di kalangan masyarakat. Sebagai alat, banyak wanita yang menggunakan Crystal X ini secara bergantian.

Kasus semacam ini harus benar-benar dihindari karena penggunaan yang bersamaan akan berpotensi menularkan penyakit organ kewanitaan. Bahaya dari penggunaan semacam ini adalah memberikan ruang untuk menularkan penyakit kelamin.

Masalah seperti ini tentu tidak menjadi kesalahan dari produk. Lagi-lagi, kesalahan ini adalah human eror dari si pengguna itu sendiri.

5. Menggunakan Produk Crystal X saat Haid dan Nifas

Pada wanita, proses haid dan nifas merupakan proses alami wanita. Proses yang alamiah ini memiliki manfaat tersendiri bagi organ kewanitaan, baik organ kewanitaan bagian luar maupun bagian dalam.

Pada saat proses alamiah ini sedang berlangsung, Anda tidak perlu menggunakan produk Crystal X. Jika Anda menggunakan produk ini saat haid atau nifas, hal ini malah akan menimbulkan bahaya karena menyalahi proses alamiah tubuh.

Untuk menjaga proses alamiah ini, tidak diperlukan bantuan dari luar tubuh seperti produk Crystal X.

6. Menggunakan Crystal X saat Hamil

Crystal X merupakan produk herbal yang cara kerjanya cukup ditempelkan pada organ intim. kandungan herbal ini nantinya akan meresap melalui mukosa kulit pada organ kewanitaan.

Oleh karena itu, penggunaan produk ini tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang hamil. Proses penyerapan produk herbal melalui mukosa kulit ini dikhawatirkan akan memengaruhi hormon yang dibutuhkan pada saat hamil.

Cara kerja produk juga dikhawatirkan akan menyebabkan kontraksi pada wanita yang sedang hamil. Karena adanya bahaya seperti ini, cara pemakaian Crystal X saat sedang hamil tidak dianjurkan. Jika terjadi kesalahan semacam ini, pihak PT Natural Nusantara pun tidak bisa melakukan apa-apa.

Sekitar enam hal yang telah dijelaskan di atas merupakan cara pemakaian Crystal X yang salam dan yang kasusnya pernah terjadi di kalangan masyarakat.

Kesalahan penggunaan seperti yang telah dijelaskan di atas sebenarnya bisa dihindari. Konsultasikan produk Anda dengan distributor resmi produk ini sehingga Anda mendapatkan penjelasan yang benar. Serta lebih paham perbedaan crystal x asli dan palsu.

Informasi yang salah akan sangat berbahaya bagi para pemakai. Setelah mengetahui bagaimana tata cara penggunaan produk yang benar dan bahaya kesalahan penggunaan produk.

Setelah ini, akan dijelaskan terkait metode penggunaan Crystal X yang benar. Metode ini juga perlu diperhatikan agar pengertian Anda tentang produk ini menjadi semakin lengkap. Simak saja uraiannya berikut ini.

 

Metode Pemakaian Crystal X yang Sesuai dengan Ketentuan

Produk herbal ini memiliki metode penggunaan yang sudah ditentukan oleh pihak produsen, yaitu PT Natural Nusantara. Metode yang dimaksud di sini bukan hanya metode pemakaiannya saja, tetapi juga beberapa hal yang lainnya.

Berkaitan dengan cara pemakaian Crystal X sudah dijelaskan pada uraian di atas. Kali ini, akan dijelaskan metode tambahan dalam pemakaian produk herbal yang satu ini. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Metode Penggunaan Tepat Waktu

Produk ini mempunyai aturan waktu yang sudah ditetapkan oleh produsen. Aturan waktu ini harus ditepati demi mendapatkan manfaat yang nyata dari produk ini.

Pertimbangan aturan waktu ini sudah didahului riset yang panjang. Oleh karena itu, harus dipatuhi oleh para pengguna produk ini. Adapun waktu yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan untuk penggunaan produk ini adalah sebagai berikut.

♥♥♥ Digunakan beberapa jam saat hendak melakukan aktivitas Padat

Salah satu reaksi yang timbul pada cara pemakaian Crystal X ini adalah keluarnya cairan yang bisa saja dalam volume banyak atau sedikit. Keluarnya cairan ini dicemaskan akan mampu mengganggu aktivitas harian Anda.

Oleh karena itu, dianjurkan untuk menggunakan produk ini beberapa jam sebelum Anda melakukan aktivitas padat sehingga Anda masih memiliki waktu untuk membersihkan organ intim sebelum beraktivitas.

Cairan hasil dari pembersihan organ intim ini terkadang akan terasa gatal jika tidak dibersihkan. Oleh karena itu, organ intim harus dibersihkan sampai benar-benar bersih sebelum beraktivitas.

Berkaitan dengan keluarnya cairan hasil gurah ini, sebaiknya Anda menggunakan produk ini pada saat-saat senggang sehingga tidak mengganggu aktivitas harian Anda.

Tidak dianjurkan menggunakan produk ini secara terburu-buru. Cairan yang keluar dan menimbulkan rasa gatal ini akan menjadi iritasi jika digaruk. Lebih baik hentikan pemakaian pada waktu-waktu kacau dan padat.

♥♥♥ Gunakan setelah melakukan sembahyang

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, reaksi produk ini terkadang akan menimbulkan keluarnya cairan dari organ kewanitaan. Cairan yang keluar ini memang bukanlah cairan darah haid yang najis.

Akan tetapi, ada baiknya jika menggunakan produk ini setelah salat sehingga kekhusukan sholat Anda tetap terjaga. Anda pun sempat mengganti celana dalam yang bersih sebelum melakukan ibadah wajib ini.

♥♥♥ Gunakan Produk Crystal X Beberapa Jam Sebelum Berhubungan Intim

Keluarnya cairan gurah adalah reaksi biasa dalam cara pemakaian Crystal X ini. saat Anda menggunakan produk ini, pastikan Anda membersihkan semua carian yang keluar dari organ kewanitaan sampai bersih.

Jika belum bersih, tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan badan dengan suami. Cairan yang dikeluarkan ini adalah cairan bakteri yang dikeluarkan dari organ intim. Jika Anda memaksakan diri untuk berhubungan intim, maka cairan ini akan sangat berbahaya bagi Anda dan pasangan.

Oleh karena itu, agar tetap aman, pakailah Crystal X beberapa jam sebelum berhubungan intim sehingga tidak ada lagi cairan gurah yang keluar dari organ intim.

♥♥♥ Tidak dalam Keadaan Haid, Hamil, dan Nifas

Kondisi haid dan nifas merupakan kondisi alamiah yang selalu dialami oleh wanita. Pada saat proses alamiah ini terjadi, Anda tidak dianjurkan untuk menggunakan produk buatan PT NASA ini.

Biarkan organ kewanitaan melakukan perbaikan dengan proses yang alamiah ini. Penggunaan produk dari luar dikhawatirkan akan menjadikan iritasi.

Sama halnya dengan haid atau nifas, pada saat hamil, Anda juga tidak dianjurkan untuk memakai produk herbal ini. Pemakaian saat hamil dikhawatirkan akan mempengaruhi hormon yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kesimpulannya, produk ini tidak boleh dipakai pada saat haid, nifas, dan juga hamil.

2. Metode Cara Penggunaan Produk yang Telah Patah

Pada uraian di atas dijelaskan bahwa penggunaan produk Crystal X yang patah tidak boleh sembarangan. Penggunaan secara sembarangan akan membahayakan organ intim wanita.

Pada dasarnya, produk ini merupakan produk herbal yang seluruh bagiannya memiliki manfaat yang sama. Produk yang telah patah pun sebenarnya masih bermanfaat asalkan digunakan dengan cara yang benar.

Ada dua cara pemakaian Crystal X untuk produk yang telah patah.

Cara pemakaian Crystal X yang pertama adalah ambil patahan yang paling besar dan bilas dengan menggunakan pair bersih. Kemudian produk direndam dengan menggunakan air hangat kuku selama kurang lebih 3 menit. Setelah itu, pakai air rendaman untuk membasuh organ kewanitaan atau untuk berendam.

Cara yang kedua adalah ambil patahan yang paling besar, rendam dengan air bersih. Kemudian pijat bagian produk yang runcing agar runcingnya hilang. Jika produk sudah tidak runcing, gunakan produk dengan cara mengoleskannya ke organ intim. Caranya sama, yaitu dengan mmebahasi produk terlebih dahulu, kemudian mengoleskannya ke organ intim wanita.

Produk Crystal X, seperti yang telah berkali-kali dijelaskan adalah produk herbal. Sebagai sebuah obat, kandungan dalam produk ini juga lama-lama akan hilang.

Crystal X juga memiliki masa aktif dan masa kadaluarsa. Produk yang sudah lama dipakai akan memiliki volume yang mengecil. Produk yang mengecil ini masih bisa digunakan. Cara pemakaian Crystal X yang sudah mengecil adalah seperti penggunaan pada produk yang patah.

Kasus lain adalah sisa produk yang telah disimpan lama. Produk ini tidak mengecil karena tidak terpakai. Produk sisa yang dimaksud adalah produk yang tidak dipakai pada waktu yang lama.

Produk ini mungkin akan menebal karena kotoran. Untuk mengatasi hal ini, ambil produk dan rendam di air mendidih selama 1 sampai dengan 2 menit. Pijat-pijat badan produk kemudian bilas dengan air dingin.

Setelah itu, keringkan dan produk pun bisa digunakan dengan cara pemakaian Crystal X biasa.

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai cara pemakaian Crystal X yang perlu Anda perhatikan dengan baik dan benar. Semoga informasi dari stockist nasa ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *