Inilah Manfaat Serbuk Kedelai Alami NASA SKA-72

Diposting pada

Dari dulu hingga sekarang, kedelai telah banyak dipercaya mengandung banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Tidak hanya bisa digunakan untuk melangsingkan tubuh atau diet alami. Akan tetapi juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit-penyakit berat masuk ke dalam tubuh.

Di era yang saat ini, telah marak ditemukan kedelai yang sudah diproses dan dijadikan sebagai serbuk atau minuman-minuman berkhasiat yang juga dijual bebas di pasaran. Namun kadang serbuk-serbuk tersebut banyak yang mengandung pemanis atau juga pewarna atau juga bahan lain.

Sehingga baik rasa dan juga khasiat menjadi kurang. Tapi kini hadir SKA-72 dari Nasa yang merupakan serbuk kedelai alami dan bisa dikonsumsi oleh segala usia.

serbuk kedelai alami
serbuk kedelai alami
Nama Produk : SKA-72
Stock : Ready
Netto : 200 gram
POM : DEP. KES. RI. P.IRT. No. 815330710496
Harga : Rp. 40.000
Pemesanan : Tlp/Wa 081367666631

 

Serbuk Kedelai Alami SKA 72 NASA

SKA-72 yang merupakan singkatan dari serbuk kedelai alami ini memang terbuat dari kedelai tanpa ada bahan kimia didalamnya. Mengingat komposisinya hanya dari kacang kedelai hijau pilihan yang sudah mengalami tahap penyortiran.

Selain itu ada juga varian SKA-72 dengan tambahan beepolen yang sarat dengan khasiatnya yakni sebagai salah satu antioksidan yang diperlukan oleh tubuh. Dengan tidak adanya bahan pengawet dalam produk ini, bisa dipastikan keamanannya jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Adapun kandungan yang dimiliki oleh SKA-72 ini antara lain yakni terdapat lecitin, protein nabati, saponin, dan juga isoflavon. Dari masing-masing senyawa ini pasti memiliki kebermanfaatan bagi tubuh Anda sekalian. Antara lain :

1. Mencegah kanker

Misalkan saja dapat menghindarkan dari kanker. Dengan rutin mengonsumsi minuman serbuk kedelai alami ini, Anda akan membantu mencegah sel-sel terserang kanker yang ganas itu.

2. Meningkatkan imunitas

Kemudian serbuk kedelai alami ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan atau sistem imun tubuh penggunanya.

3. Mengontrol kandungan kolesterol

Kemudian membantu mengontrol adanya kolesterol berlebih di dalam darah atau juga gula darah jika itu pada orang yang tengah menderita diabetes.

Selain itu, ada banyak lagi manfaat yang bisa diambil dari serbuk kedelai alami ini, antara lain mencegah penuaan dini yang bisa saja menyergap Anda di usia yang masih muda. Jadi kandungan antioksidan pada SKA-72 mampu menjadi penangkal radikal bebas, sehingga penuaan dapat dicegah sedini mungkin.

Bagi Anda yang sudah berkepala 4 ke atas, dengan rutin meminum serbuk kedelai alami dari nasa ini, juga akan membantu menunda terjadinya kasus menopause.

Sementara untuk kulit, serbuk kedelai alami akan dapat menjadi nutrisi yang bisa melembabkan dan menyehatkan kulit Anda dari dalam, sehingga akan tampak lebih halus dan segar.

 

Cara Mengkonsumsi Serbuk Kedelai Alami

Untuk cara mengonsumsinya sendiri, cukup mudah dan Anda pasti bisa langsung mempraktekkannya di rumah. Yakni dengan menuangkan ke dalam gelas satu sampai dengan dua sendok makan SKA-72.

Kemudian menambahkan dengan gula secukupnya, tergantung selera Anda. Akan tetapi usahakan tidak terlalu banyak menggunakan gula, agar kandungan nutrisi dalam serbuk kedelai alami dari nasa ini tidak berkurang.

Jika sudah menambahkan gula, tinggal menyeduhnya dengan air panas dan jangan lupa diaduk hingga merata. Bagi Anda yang ingin manfaat dari SKA-72 alangkah lebih baik jika meminum serbuk ini setiap hari sekalian dengan ampasnya. Sehingga hasilnya juga akan lebih cepat terlihat.

Serbuk kedelai alami ini baik dikonsumsi oleh segala usia, mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa. Mengingat minuman ini seperti minuman keluarga. Maka baiknya mengonsumsinya secara bersama-sama. Sehingga selain seluruh keluarga bisa tetap terjaga kesehatannya, juga bisa mempererat jalinan antar anggota keluarga Anda.

Jadi Anda bisa menikmatinya di waktu bersantai dengan keluarga baik di pagi, siang, maupun malam hari. Selamat mencoba dan bersiap menjadi keluarga yang sehat dengan produk dari nasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *